header 728 x 90 3

Kursus Internet Marketing 2015

Mau Langsing dan Sehat Tanpa Olahraga dan Lapar?
Klik Gambar dibawah ini! Cukup 20 hari saja.
yang mau diet
SB1M atau Sekolah Bisnis 1 Milyar adalah Sekolah dan juga Komunitas. Kenapa disebut Sekolah dan Komunitas?
Kelas SB1M saat diliput Kompas.com
Jadi begini, jika teman-teman JOIN bersama kami dan ikut bergabung bersama SB1M baik yang Free Member ataupun Premium member akan sama-sama memperoleh kesempatan Belajar bareng dan Kumpul bareng bersama para Mentor dan Teman yang jago-jago dalam memanfaatkan internet menjadi ladang uang yang hasilnya bisa sampai Milyaran rupiah perbulan. Karena SB1M mempunyai Tujuan agar semua Membernya memperoleh penghasilan 1 Milyar Perbulan. Luar biasa bukan?

SB1M mencari partner bukan murid !

Karena SB1M adalah sebuah Komunitas yang akan memberikan projek langsung kepada Membernya. Yaitu Sebuah Dropship bisnis yang berafiliasi dengan perusahaan Amerika yang bernama Synergy World Wide. Perusahaan besar yang berpengalaman lebih dari 40 tahun. Jadi kita akan berpartner dengan perusahaan asal Amerika tersebut, dan MULAI MENDAPATKAN RUPIAH DEMI RUPIAH. SB1M hanyalah sebuah alat yang membantu pesertanya bisa melakukan pendapatan lebih dari 10 – 20 juta perbulan pada tahap awal. Dan Pertanyaannya adalah bagaimana mendapat 1 Milyar sebulan? SB1M jawabannya, Ayo Gabuuung Sekarang !
Ya SB1M adalah sebuah sekolah yang akan memberikan projek langsung kepada muridnya . Yaitu Sebuah Dropship bisnis yang berafiliasi dengan perusahaan amerika yang disebut Synergy world wide . PErusahaan kuat lebih dari 40 tahun induk perusahaannya .
Soo kita akan berpartner dengan perusahaan amerika tersebut . SB1M hanyalah sebuah tools yang membantu pesertanya bisa melakukan penjualan lebih dari 10 – 20 juta perbulan pada tahap awal . Dan gong-nya adalah bagaimana mendapat 1 Milyar sebulan .
- See more at: http://www.bisnisfun.com/sb1m-sekolah-bisnis-1-milyar-diliput-kompas-com#sthash.a2Oorvjx.dpuf

Salahsatu mentornya adalah Mas Adryan Fitra yang merupakan orang Indonesia pertama yang mendapatkan penghasilan 1Milyar sebulan dari Adsense (Google). Tak hanya itu, Mas Adryan Fitra juga merupakan Mahasiswa S3 Fisika Universitas Indonesia dan sukses menjadi Digital Campaign (Kampanye Online) Presiden Amerika Barrack Obama dan Presiden Indonesia Sekarang Bpk. Jokowidodo.
Adryan Fitra Paling Depan
 Berkat campur tangannya juga mereka berhasil menduduki kursi kepresidenan. Kebayang gak bakal diajarin dan duduk bareng beliau yang ilmu internetnya udah Luarbiasa. Buktinya orang sekelas Barrack Obama aja minta bantuannya buat bantu Promosi Kampanye secara Online.


SB1M mencari partner bukan murid !
Ya SB1M adalah sebuah sekolah yang akan memberikan projrk langsung kepada muridnya . Yaitu Sebuah Dropship bisnis yang berafiliasi dengan perusahaan amerika yang disebut Synergy world wide . PErusahaan kuat lebih dari 40 tahun induk perusahaannya .
Soo kita akan berpartner dengan perusahaan amerika tersebut . SB1M hanyalah sebuah tools yang membantu pesertanya bisa melakukan penjualan lebih dari 10 – 20 juta perbulan pada tahap awal . Dan gong-nya adalah bagaimana mendapat 1 Milyar sebulan .
- See more at: http://www.bisnisfun.com/sb1m-sekolah-bisnis-1-milyar-diliput-kompas-com#sthash.a2Oorvjx.dpuf


Nah ayo segera bergabung di SB1M sekarang juga karena menginjak hampir 2 tahun pendiriannya sudah 1000 lebih member yang tergabung menjadi keluarga besar SB1M. Banyak dari meraka yang sudah membuktikan sendiri hasilnya setelah bergabung bersama SB1M, mulai dari Pelajar, Remaja lulusan SMA, Mahasiswa, Karyawan Swasta, hingga Ibu Rumah Tangga. Bahkan Colek Mas Niko Mahasiswa 23 Tahun yang berhasil mendapatkan Income 85 JUTA di bulan keempat setelah bergabung bersama SB1M. AMAZIING penghasilan mahasiswa sekarang...
Yu segera Gabung sekarang juga *smile emoticon

Materi SB1M
Apa Saja Benefit atau Keuntungan yang Teman-teman Dapat Setelah Bergabung Bersama SB1M? OKE.. 
Yang Pertama : Teman-teman Dapat Ilmu Internet yang bisa menghasilkan Uang, dengan Modal Website berbayar dan Gratis seperti saya ini Blogspot hehe
Yang Kedua : Bisa ikut Kelas dan belajar bersama dengan para Mentor, Sharing bersama mereka tentang problem yang teman-teman alami ketika mengaplikasikan ilmu yang didapat dari SB1M.



Yang Ketiga : Teman-temen Dapat Akses Website Rahasia SB1M yang berisi Ribuan Artikel dan Video untuk mendongkrak penghasilan temen-temen dan Join Grup FBnya SB1M untuk konsultasi Online langsung dengan para mentor. Seperti ini nih :


Ayo daftar dan gabung bersama kami. Mari manfaatkan rupiah yang kita keluarkan tiap bulannya untuk membeli kuota Internet yang mungkin selama ini hanya dipakai sekedar Browsing, chatting, Download Lagu dan Bahkan Share Status Galau, menjadi lebih bermanfaat dan Menghasilkan Uang. Kalo Mereka bisa, kenapa kita enggak?
Karena kedepannya kita tak pernah tau akan jadi seperti apa. Maka dari itu segeralah bertindak. Yuks gabung dan Sampai Jumpa Dikelas :)



banner free member 300 x 250
Click For Save This Article !

0 Response to "Kursus Internet Marketing 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef